Red Purple Black
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
banner
banner
banner
banner

Design Week Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta

Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta, kembali mengadakan acara kumpul bareng para arsitek. Ajang yang menjadi sarana sosialisasi profesi Arsitek dan IAI Jakarta sebagai organisasi, namun…

Read more...

Nismara Hotel and Residence

PT Bali Ayu Tulip, yang merupakan anak usaha EAR'S Corp membangun apartemen dan hotel Nismara di Seminyak, Bali. Ground breaking sudah dilaksanakan sebagai tanda dimulainya…

Read more...

Produk Terbaru dari Modernland

PT Modernland Realty Tbk, kembali membangun properti komersial di perumahan Kota Modern, Kota Tangerang, Banten, yaitu Modern Square dan Modern Arcade. Kedua komplek ruko itu…

Read more...

Cluster Central Park @ Karawang Resinda resmi di luncurkan

residenceindonesia.com. Karawang. Berada di kawasan hunian strategis yang berkembang pesat dengan pertumbuhan kawasan industri terbesar di kawasan Asia Tenggara, Karawang Resinda hadir dengan berbagai tipe…

Read more...

At Book Store Now !!!

You are here: Home Properti 8 Apartemen

8 Apartemen

Apartemen LA City

Apartemen LA City terletak di Jl. Raya Lenteng Agung Timur No. 39 Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Luasnya pun sekitar 1,7 hektar yang terdiri dari 1010 unit dalam 3 tower yang dibagi masing-masing tower A 453 unit tower B 300 unit dan tower C 250 unit. Hunian vertical dengan lokasi yang sangat strategis.
Menurut Menurut Marketing Manager LA City ,Dany Durany pihaknya menargetkan apartemen ini sudah memasuki tahap topping off akhir tahun ini. Adapun harga jualnya mulai dari 140 juta-240 juta per unit dan LA City pun juga akan dilengkapi sejumlah fasilitas, termasuk pusat ritel.
“Pengerjaan proyek diharapkan selesai dalam dua tahun, sehingga pengoperasian  perdana diproyeksikan akhir 2013,”ujarnya. Untuk pengembangnya PT Pancanaka Samaktha join dengan PT Spekta Properti Indonesia.
Kelebihan dari Apartemen LA City adalah letaknya strategis, dekat dengan Stasiun KRL Lenteng Agung, Pusat bisnis dan perbelanjaan depok  Kawasan Bisnis dan Perkantoran TB Simatupang, Serta untuk kawasan kampus ; Kampus UI, Pancasila, gunadarma, ISIP, dll.
Di samping itu, kemudahan akses berkendaraan 24 jam, bebas 3 in 1. Fasilitas pun memadai seperti Swimming pool, jogging track, playground Little Forest dan security system.

U Residence Karawaci
Supermall Karawaci meramaikan pasar apartemen dengan membangun U Residence. Apartemen High End besutan PT Supermall Karawaci ini dibangun di lahan seluas 12 Ha. U Residence Apartment berlokasi tepat di Supermall Karawaci . Lokasi tersebut terletak di Pusat Jantung Komersial bagian barat Jakarta , Karawaci Supermall sendiri merupakan pusat perbelanjaan terbesar di barat Jakarta yang berdiri sejak tahun 1996.
U Residence dirancang bagi penghuni yang bergaya hidup modern dan didasari oleh masih tingginya permintaan masyarakat akan apartemen. U Residence merupakan premium apartment yang berkonsep hotel dengan pandangan yang luas disetiap untinya Memiliki 1.100 unit yang tersebar di 40 lantai dengan struktur bangunan yang mengadopsi system teknologi tahan gempa. Pembangunan U Residence direncanakan selesai pada 2013
Lippo Karawaci memiliki akses keluar tol langsung dan mempunyai terminal bus sendiri , selain itu Lippo Karawaci mempunyai tempat Hangout yaitu Benton Junction. Tempat ini merupakan area Outdoor Restaurant dan Café, terletak didepan jalan dan dikelilingi oleh pohon – pohon besar yang berkonsep seperti mengingatkan desa Eropa. Di seberang Benton Junction ada Times Book Store salah satu Toko buku Import terbesar di Indonesia
Dan juga ada fasilitas sekitar yaitu Universitas Pelita Harapan (UPH) Siloam Hospital, Aryaduta Imperial Hotel, dan Imperial Golf Club Kolerasi yang baik antara pusat bisnis dengan Apartment ini yang telah dibuktikan banyak expatriat yang membuka bisnis di Kawasan Lippo Karawaci ini. Dan ditambah dengan Jakarta Street Circuit di Karawaci di samping Universitas Pelita Harapan.

 

The Windsor Apartement

The Windsor didirikan di atas lahan seluas 1 Ha yang terdiri dari dua tower 32 lantai dengan 170 suite standar/tower dan lima penthouse. Suite standar terbagi menjadi tipe dua, tiga, dan empat kamar. Ukuran suite standar paling kecil 111 m2 dan paling besar 186 m2. ’’Harga untuk unit standar ini mulai dari Rp 1,7 miliar sampai Rp 4,6 miliar,’’ jelas Hermandi.’
Sementara untuk penthouse ukuran tiga sampai lima kamar dengan luas mulai 224 m2 hingga 509 m2, ditawarkan dengan harga Rp 5,8 miliar sampai Rp 7,8 miliar. Sejak resmi diluncurkan pada Februari lalu, sekitar 50 persen unit telah terjual. Ditargetkan hingga akhir 2011, semua unit termasuk penthouse sudah habis terjual.
The Windsor merupakan tahap awal dari pembangunan Puri Indah Town Center seluas 33 hektar, dengan jumlah gedung 25 buah dengan total luas bangunan sekitar 2.200.000 m2. Pembangunan proyek tersebut akan mampu menjadikan kawasan Puri Indah Town center sebagai Sentra Primer Barat yang akan menjadi kawasan hunian dan usaha.  Dan rencananya akan dibangun sebanyak 15 sampai 20 tower dalam beberapa tahun ke depan.
The Windsor mulai dibangun Mei tahun ini pada lahan seluas 1 ha dari 24 ha lahan yang dimiliki dengan target sudah serah terima pada akhir 2013. Selanjutnya akan diperluas tiga kali lipat Mal Puri Indah dari sebelumnya seluas 6 Ha menjadi 18 Ha.

 


Apartemen Taman Melati Margonda

Satu lagi proyek eksklusif dari PT. Adhi Realty, Taman Melati Margonda. Proyek yang  berdiri di atas lahan seluas 5000 meter persegi, dan akan diisi dibangun bangunan 24 lantai yang terdiri dari apartemen 22 lantai, dan 2 lantai rukan (rumah kantor). Total unit yang dipasarkan sebanyak 782 unit.
Bangunan lainnya berupa gedung are komersial dan perkantoran 12 lantai yang terdiri dari 10 lantai perkantoran dan 2 lantai rukan. Jumlah keseluruhan rukan dalam area ini sebanyak 20 unit, dan kios sebanyak 27 unit dan area parkir sebanyak 323 lot parkir (187 mobil + 136 sepeda motor).
Menurut Farid Budiyanto, Marketing Manager Taman Melati Margonda merupakan kawasan terpadu yang memadukan produk properti dalam satu kawasan. “Serah terima Taman Melati Margonda bisa dilakukan pada kuartal pertama 2013," katanya
Pemilihan kawasan terpadu di kota Depok, menurutnya melihat perkembangan kota Depok dalam kurun waktu lima tahun kebelakang hingga sekarang ini sangat prospektif. "Perkembangan pemerintahan dan pembangunannya sangat maju dengan pesat. Seperti banyaknya pusat hiburan, kawasan perumahan, apartemen, hingga kawasan komersial," ujarnya.
Taman Melati Margonda, sangat dekat dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Kantor Walikota Depok, Rumah Sakit Bunda, dan Stasiun Kereta Api UI serta terdapat fasilitas seperti fitmes centre, jogging track, swimming pool.
Selain itu keuntungan lainnya yang bisa didapatkan di Taman Melati Margonda, adalah lokasi strategis dekat dengan pusat Kota depok, dekat stasiun kereta api, fasilitas pendidikan dan akses langsung ke Jalan Margonda Raya dari dan menuju Jakarta.
Beberapa Type yang ditawarkan saat ini di Apartemen Taman Melati Margonda Depok :
Type Standar, studio, type STA (type terkecil) ,Type Standar Corner (Pojok) A, type STC-A, Type Standar Corner (Pojok) A, type STC-B, Type 2B ( type 2 BedRoom / type gabung STA2 + STA 2). Sedangkan untuk harga jual, berkisar Rp 200juta sampai Rp 500 juta.

 

Sky Terrace Lagon Condo
Hadirnya kondominium kelas menengah bernuansa resort ini ditujukan untuk mengadopsi kebutuhan pasar yang cukup tinggi terhadap hunian vertikal, khususnya di wilayah Jakarta Barat. Lokasinya yang strategis dan lengkap fasilitas menjadi keunggulan Sky Terrace, yang dibangun diatas lahan seluas 1.3 hektar. Beragam fasilitas pendukung pun, lengkap tersedia di DMB.
Selain Mal Matahari Daan Mogot yang terletak didepan area Sky Terrace, kawasan DMB juga dilengkapi dengan keberadaan Rs Hermina, Sekolah Dian Harapan, serta ruko sebagai pusat bisnis dan komersial. Alhasil, berhuni di kawasan DMB saat kini, bagai realisasi dari hidup berkualitas yang sesungguhnya.
Sky Terrace terdiri dari 3 tower kondominium, meliputi tower Uluwatu menghadap utara, tower Sanur menghadap selatan, dan tower eksklusif  Pecatu yang berada di antara kedua tower lainnya. Setiap tower merangkum 175 unit dan akan dipasarkan mulai akhir 2010. Tipe yang ditawarkan, berupa tipe one bed room seluas (semi gross) 34 m² seharga Rp 300 juta-an, tipe two bed room 46 m² seharga Rp 400 juta-an, serta tipe three bed room 62 m² yang berbanderol Rp 600 juta-an.
Untuk harga jual, di tiap tower sudah mengalami kenaikan sebesar 10%. Hal ini sebagai efek dari besarnya animo konsumen yang membeli unit si Sky Terrace. Untuk tower Uluwatu saja sudah mencapai 73%, tower Pecatu 42%. “ Tower Sanur baru kita luncurkan bulan lalu dan respon pasar cukup bagus,” ujar General Manager DMB, Juan Panca.
Fasilitas yang ditawarkan Sky Terrace terasa berbeda. Pasalnya, kondominium ini mengusung konsep green property yang terwujud melalui hadirnya 4 hingga 5 sky garden (taman langit) pada tiap tower, yang nantinya akan menjadi area sosialisasi yang unik lantaran terletak di antara tower kondominium.
Sebuah lagoon pool, juga hadir sebagai pelengkap fasilitas bagi penghuni. Kkolam renang bernuansa resort ini akan dikepung oleh sekitar 18 commercial outlet, cafe dan restoran. Juga tersedia private lift bagi para penghuni tower Pecatu.


Apartemen Green Lake View
Pentingnya kebutuhan akan tempat tinggal terus bertambah seiring lajunya perkembangan kota yang ada dewasa ini. Hal tersebut direspon oleh Cempaka group (Sartika Cipta Sejati) sebagai pengembang dengan membangun Apartemen Green Lake view yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika ,Ciputat Tangsel dengan luas area sebanyak 3,7 hektar yang terdiri dari 5 tower.
Di samping itu wilayah ini juga merupakan
Menurut Farida Nurany, Marketing Green Lake View  kawasan ini adalah satu-satunya apartemen di daerah Tangsel dan akan berkembang dengan cepat ke depannya. “Sebagai gerbang masuk dari Jakrta Selatan ke kota Tangsel, infrastruktur di Ciputat pun terus dibenahi, ”katanya.
Untuk fasilitas apartemen dijamin siper lengkap yang berupa danau buatan, taman bermain, jogging track, golf, putting green, kolam renang, taman bermain anak, keamanan 24 jam dan berbagai fasilitas memadai lainnya. Untuk harganya berkisar antara Rp 130 juta sampai dengan Rp 175 juta.
Dalam hal transportasi umum lokasi Green Lake View terbilang strategis, selain bis kota AC menuju Jakarta Kota dengan jalur yang melewati Pondok Indah dan Jl. RS Fatmawati, sebentar lagi juga akan ada terusan Busway dengan trayek Pamulang – Lebak Bulus sehingga dapat menggunakan  Busway sebagai alternatif untuk menuju ke tempat beraktivitas dan untuk rencana serah terima apartemen sekitar akhir tahun 2012.

 

Central Park Residences
Keunggulan dari Centra Park Residence (CPR) adalah lokasi proyek yang berada di jantung Podomoro City yang memiliki luas keseluruhan 21 hektar. Proyek pembangunan Central Park dilaksanakan di dalam kota yang sudah berdiri Mediterania Garden Residence I (2,734 unit apartment), Mediterania Garden Residence II (3,087 unit), and Royal Mediterania Garden (3,096 unit)
Kawasan ini dapat dijangkau menuju kawasan Sentral Bisnis Sudirman (15 menit), serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (20 menit). Dan dalam radius 7 km dari Podomoro City, terdapat area hunian di Tomang, Tanjung Duren, Green Villa, Green Garden, Taman Ratu, Sunrise Garden, and Kedoya. Pun ada rumah sakit, perguruan tinggi Tarumanegara, Trisakti, dan Atmajaya.
Tidak dapat disangkal lagi bahwa CPR memiliki lokasi yang strategis, serta akses yang baik  Akses tersebut yaitu berada di jalan utama S. Parman Jakarta Barat, yang dapat ditempuh dari  jalan tol Tanjung Duren,  serta bebas dari daerah 3-in-1.
Pembangunan proyek CPR dirancang memiliki fasilitas yang terintegrasi dalam wilayah seluas 10 hektar. Berdasarkan target pengembang, pembangunan shopping arcade memiliki fasilitas yang komplit dengan bioskop, restaurant, hypermarket, fitness centre, amusement area, dan banyak outlet pakaian bermerk internasional.
Kemudian untuk  perkantoran di Central Park  berbentuk fleksibel, dari 116 meter persegi dengan hak kepemilikan. Keseluruhan lantai di area ini adalah 80,000 m2 (2,100 m2 lebar setiap lantainya. Dan tinggi  3 meter dari lantai ke langit-langitnya). Tower perkantoran ini dilengkapi dengan sistem keamanan, fasilitas perkantoran yang canggih, jaringan infrastruktur dengan optic, Wi-fi, serta teknologi yang terbaru. 
CPR sudah dipasarkan sejak 9 Desember 2007, bagi  kalangan menengah ke atas. Pengembang dalam usahanya memfasilitasi kebutuhan penghuni,  membagi unit apartemen ke dalam tiga tipe, yaitu  1, 2 serta 3 kamar. 
Konsep arsitektur Central Park, diinspirasi oleh elemen yang natural dengan 5 panca indera yang dikembangkan oleh Bennet Design Group dari USA.  Elemen natural yang dimaksud adalah pengimplementasian 5 unsur panca indera berupa penglihatan, pendengaran,  penciuman, sentuhan, merasakan. Dan dalam proyek ini diimplementasikan dalam pembuatan taman tematik seluas 1.5 hektar, dan diterapkan dalam berbagai bentuk, gerakan, ruang dan pengalaman yang dibangun nantinya di CPR.
Pembangunan proyek ini seperti proyek-proyek sebelumnya yang berada di Podomoro City memiliki nilai jual yang baik. Secara investasi Central Park Residence sangat  prospektif.

Apartement Regatta

Konsep kenyamanan sebuah hunian dengan pemandangan laut lepas yang diusung oleh Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB), gabungan PT Intiland Development Tbk dan PT Global Ekabuana. Arsitek apartemen ini adalah Tom Wright, arsitek kenamaan dari WS Atkins Consultans, Inggris.
Atkins merupakan konsultan arsitek dan desain bertaraf Internasional dengan rancangan ikoniknya, seperti Burj Al Arab di Dubai. Rancangan Tom untuk apartemen Regatta ini berdiri di lahan seluas 11 hektar yang akan menjadi hunian di tepi pantai ikonik dan eksklusif. Bermain dengan nuansa laut, desain Tom dibuat dengan mengadopsi kapal dengan layar terkembang yang diwujudkan 10 menara apartemen dan mercusuar yang dia wujudkan dalam satu hotel.
Untuk nama-nama tiap menara juga unik, yakni mengambil nama kota-kota pelabuhan di seluruh dunia, seperti Dubai, Monte Carlo, Miami, dan Rio de Jainero. Fokus penjualannya diarahkan pada menara keempat, yaitu Rio de Jainero, setelah tiga tower sebelumnya telah mulai dihuni sejak 2009 lalu. Okupansinya mencapai 76 persen dari total unit yang telah terjual, sedangkan menara keempat akan diserahterimakan pada Juni 2012. Menara Rio de Jainero saat ini sudah terjual 30 persen dari 114 unit yang ditawarkan.
Regatta sendiri menawarkan hunian dengan pemandangan laut yang menawan, serta fasilitas menarik dengan aroma nautical yang kental. Kehidupan pribadi yang dijaga ketat membuat Regatta layak menjadi salah satu hunian untuk relaksasi ditengah hiruk pikuknya kota Jakarta.
Lokasi tempat tinggal di bibir laut bermanfaat positif bagi kesehatan penghuninya karena udara laut kaya sodium dan yodium. Iklim tepi laut juga direkomendasikan bagi mereka yang cenderung rentan terhadap keluhan kronis seperti bronkitis dan rematik. Selain itu diyakini bahwa udara laut itu menyehatkan karena mengandung konsentrasi ozon (activated oxygen atau O3) yang tinggi, yang bersifat menjernih dan menyucikan udara,
Manfaat positif udara laut bagi kesehatan itu digunakan dengan sebaik-baiknya dengan menyediakan areal jogging di seputar kawasan Pantai Mutiara. Pada pagi dan sore hari, banyak warga setempat yang memanfaatkan fasilitas jogging track untuk jogging atau sekedar jalan santai di tengah udara segar demi menjaga kesehatan sekaligus menikmati pemandangan laut. 
 

 

Data Pengunjung

Today0
Yesterday41
Week253
Month1371
All41870

Currently are 3 guests online

Advertisement

Pemesanan Iklan Hub: 021-32003386/021-79188522

See Us At

Residence Indonesia Magazine

Find Us At

@ jalan Siaga 2 No 1 Unit A
Pejaten Barat-Pasar Minggu

Call Us At

  • Telp/Fax: 021-79188522

Or Touch Us At

  • redaksi@residenceindonesia.com